Sharing informasi terbaru | 2020
Admin Langit Rezeki , | Desember 10, 2019 Beri komentar
Cara Memilih Warna Cat Rambut yang Tepat

Mengubah warna rambut bisa menjadi cara instan untuk mendapatkan penampilan yang menawan. Dengan catatan Warna Cat Rambut yang dipilih sesuai dengan warna kulit. Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia ini, mengharuskan kita berhati-hati saat memilih warna rambut. 

Kebanyakan penata rambut dan model yang dipakai berasal dari negara-negara Amerika dan Eropa yang memiliki warna kulit dasar berbeda dengan kita. Maka kita perlu panduan dasar untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit kita. 

Warna Rambut Natural
Pada umumnya tipikal warna kulit tropis adalah sawo matang sampai gelap. Maka warna-warna rambut natural seperti coklat, dan burgundy adalah pilihan yang tepat. Warna-warna terang seperti coklat keperakan atau emas akan terlihat aneh karena tidak senada dengan warna kulit kita.

Warna coklat bisa dikatakan sebagai warna rambut paling aman untuk tipe-tipe kulit tropis. Namun jika warna dasar kulit anda terang, anda bisa mencoba mahogany yang sedikit terang, dan jika warna dasar kulit anda gelap pilih coklat perak.

Jika warna kulit anda kuning langsat, warna burgundy akan sangat cocok untuk anda. Dengan sedikit penyesuaian pada warna, burgundy juga akan tampak bagus untuk anda yang berkulit gelap.

Warna Rambut Merah
Banyaknya variasi warna merah membuat anda harus benar-benar mengerti merah mana yang cocok untuk anda. Baik jika anda memilih campuran warna dasar merah dan biru untuk hasil warna yang lebih gelap. Jika kulit anda terang, sebaiknya hindari warna merah ini karena akan membuat kulit terlihat pucat.

Warna Rambut Emas
Cat rambut dengan warna dasar emas bukan paduan yang tepat untuk kulit warna tropis. Jika anda berkulit terang memakai cat rambut warna emas akan terlihat cantik. Jika anda ingin tetap menggunakan cat rambut emas, anda bisa menggunakannya sebagai aksen atau highlight pada beberapa bagian rambut.

Rambut Pelangi
Tren rambut pelangi sedang banyak dipakai pegiat fashion dan masyarakat umum. Gaya rambut ini disebut-sebut sebagai simbol keberanian berekspresi. Terkait dengan kecocokan dengan warna kulit, anda bisa mencoba memilih warna ungu, plum, dan merah. Warna-warna tersebut cenderung cocok dengan tipikal kulit tropis Indonesia.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar